BAZNAS Bojonegoro kembali salurkan bantuan alat kerja berupa selep beras kepada Mufrotin, salah satu mustahik di Desa Bumirejo, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, pada Senin (18/4/2022).

Bantuan alat kerja berupa selep ini diserahkan secara langsung oleh Pimpinan BAZNAS Bojonegoro Bapak Agus Purwanto, SE., dan Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Bapak Eko Arief Cahyono, M.EK.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Eko mengungkapkan, “alhamdulillah BAZNAS Bojonegoro hari ini bisa mendistribusikan bantuan kerja berupa mesin selep beras kepada Ibu Mufrotin. Program ini merupakan bentuk realisasi dari program Bojonegoro Produktif,” tutur Eko Arief.

“Ibu Mufrotin ini adalah salah satu mustahik yang memiliki rintisan usaha kecil, kesehariannya adalah membuat kemplang dan beberapa jenis camilan yang lain,” imbuh beliau.

Saat penyerahan bantuan berlangsung, wajah Mufrotin tampak sumringah. Senyumnya mengembang. Ada harapan dan semangat baru yang tumbuh.

Mufrotin mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada yang telah menyumbangkan mesin giling penepung, dan saya berterima kasih sekali kepada para muzaki, sehingga kami bisa sangat terbantu dengan adanya mesin penggiling ini,” ujar Mufrotin.

Ke depan, Mufrotin berharap agar usahanya semakin maju dan berkembang, sehingga, nantinya dapat memberdayakan masyarakat kurang mampu sekitar. Selain itu, ia berharap melalui bantuan alat kerja tersebut, bisa menjadi batu loncatan untuk ia berubah menjadi seorang muzakki.

Sumber : BAZNAS Bojonegoro Berikan Bantuan Selep Untuk Mustahik Produktif Pembuat Camilan di Desa Bumirejo Kepohbaru – Kliksaja Jatim

 

BAZNAS Bojonegoro Berikan Bantuan Selep Untuk Mustahik Produktif Pembuat Camilan di Desa Bumirejo Kepohbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *