Telah resmi menjadi UPZ BAZNAS Bojonegoro, BPJS mengambil programnya menyantuni anak yatim piatu pada Rabu, (20/04/2022). Acara ini dihadiri oleh sekitar 15 anak yatim piatu dan diselenggarakan di BPJS. Program santunan anak yatim ini berlangsung pada pukul 15.00 WIB hingga waktu buka puasa.

Dalam acara tersebut, Iman Usman selaku Ketua BPJS menuturkan, “Dengan berlangsungnya acara ini, semoga banyak anak-anak yatim yang memperoleh kebahagiaan dan haknya. Selain itu, kami juga berterimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan kami amanah untuk melaksanakan program ini.”

Pada acara tersebut, Nurul Huda selaku Ketua BAZNAS Bojonegoro mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya menyebar syiar cinta zakat kepada masyarakat, terutama masyarakat Bojonegoro.

“Kami berharap semoga BAZNAS Bojonegoro tidak hanya dapat menyalurkan dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) tetapi juga bisa memupuk kesadaran agar masyarakat lebih peduli terhadap sesama.” pungkasnya.(Pravita Windi Anatasa Nitria)

BAZNAS Bojonegoro Salurkan Santunan Anak Yatim Piatu Via Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *