Pada Rabu (29/06/22) BAZNAS Kabupaten Bojonegoro menyalurkan bantuan modal usaha kepada Ibu Nursiati warga Ledok Bojonegoro penjual sempol keliling. Penyerahan ini dilakukan di Kantor BAZNAS Kabupaten Bojonegoro Jl.Trunojoyo, 07 Bojonegoro. Sebelumnya, perempuan yang kerap disapa Bu Nur tersebut berjualan sempol dengan modal yang minim, sehingga melalui UPZ Kecamatan Bojonegoro Bu Nur direkomendasikan untuk mendapatkan bantuan modal usaha.

Ditemui disela-sela penyerahan bantuan, beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Bojonegoro. Hal ini juga tampak dari wajah sumringahnya.

“Terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan bantuan kepada saya berupa modal usaha. Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu. Nantinya saya bisa mengembangkan usaha tidak hanya jualan sempol tapi juga mau nambah jualan sosis dan lain-lain,” ungkap Bu Nur.

Ke depan, BAZNAS Bojonegoro berharap Ibu Nursiati dapat mengembangkan usahanya dengan baik dan beliau bisa survive, sehingga mampu meningkatkan taraf ekonomi.

BAZNAS Salurkan Modal Usaha Kepada Ibu Nursiati Penjual Sempol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *