Semua Berita

BERITA

BAZNAS Bojonegoro Gelar Olimpiade Sains Dan IT Khusus Siswa Kurang Mampu Tingkat SD&SMP Se-Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro Genius merupakan program bagi siswa dan mahasiswa kurang mampu yang bertujuan untuk mendukung pendidikan di Kabupaten Bojonegoro. Dengan segala keterbatasan tersebut, diharapkan mereka tetap semangat dan berprestasi. Adapun salah satu bentuk programnya meliputi Olimpiade Sains dan IT tingkat SD&SMP Se-Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan pada Kamis (11/11/2021).

Baca Selengkapnya »
BERITA

BEASISWA UNTUK 1000 SANTRI KURANG MAMPU

BAZNAS Kabupaten Bojonegoro memeriahkan Hari Santri Nasional tahun 2021 dengan melaunching beasiswa untuk 1000 santri kurang mampu. Adapun pendistribusian beasiswa santri ini di 18 pondok pesantren yakni di Kecamatan Kanor, Dander, Gayam, Ngraho, Ngasem, Sumberrejo, Kepoh Baru, Kalitidu, Padangan Dan Bojonegoro. Dalam pelaksanaannya, penyerahan ini dimulai pada tanggal 1 Oktober hingga 14 Oktober 2021.

Baca Selengkapnya »
BERITA

BAZNAS Rutinan Edukasi Zakat (EDU-Z)

BAZNAS Kabupaten Bojonegoro melaunching program Edukasi Zakat (EDU-Z) pada Selasa (18/09/2021). Program ini merupakan implementasi dari program Bojonegoro Agamis. Adapun pelaksanaan EDU-Z ini via online melalui channel Youtube setiap hari Sabtu di awal bulan dan Sabtu di akhir bulan.

Baca Selengkapnya »
BAZNAZ TV

Babak Penyisihan Olimpiade Sains dan IT BAZNAS Berlangsung Sengit

BAZNAS Kabupaten Bojonegoro gelar babak penyisihan Olimpiade Sains dan IT tingkat MI/MTS se-kabupaten Bojonegoro pada Kamis (14/10/2021). Kegiatan ini bertempat di dua puluh satu sekolah yang terdapat di sembilan kecamatan, yakni Gayam, Temayang, Kapas, Ngasem, Sumberrejo, Kalitidu, Kasiman, Dander dan Malo. Adapun peserta tingjat MI sebanyak 57 siswa dan peserta tingkat MTs sebanyak 67 siswa. Olimpiade ini merupakan bentuk realisasi dari salah satu program BAZNAS Bojonegoro, yakni Bojonegoro Genius.

Baca Selengkapnya »
MENU