Pada Jum’at 12 Agustus 2022, BAZNAS Kabupaten Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial dalam rangka HUT RI ke-77 kepada mustahik. Bantuan sosial ini disalurkan melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesoesmo sebanyak 130 bungkus sembako. Penyerahan bansos tersebut dihadiri oleh H. Lugito Abdul Qadir selaku Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pemberdayagunaan. Bantuan sosial tersebut diserahkan kepada UPZ RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesoesmo untuk nantinya diberikan kepada para mustahik.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program dari BAZNAS Bojonegoro, yakni program filantropis. Sehingga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan tingkat kesadaran masyarakat untuk menjadi muzaki dapat meningkat agar semakin banyak masyarakat Bojonegoro yang terbantu.

Lugito Abdul Qadir menuturkan, “Kami berharap bantuan sosial yang disalurkan oleh BAZNAS Bojonegoro mampu memberikan kebaikan dan membantu para mustahik. Kami juga berharap, UPZ RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesoesmo dapat senantiasa menjalankan programnya dengan memberikan manfaat dan bantuan kepada masyarakat Bojonegoro.”

Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesoesmo juga berharap semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan supaya dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, mereka juga mendoakan agar BAZNAS Bojonegoro dapat terus bersinergi dan terus melaksanakan programnya untuk masyarakat Bojonegoro. (Pravita)

Menyambut Hari Kemerdekaan, BAZNAS Bojonegoro Salurkan Bansos kepada Mustahik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *